PES 2020 Mobile Rilis di Android dan iOS Oktober

0
23

Dirangkum dari laman kompas.com, pengembang game asal Jepang, Konami, baru-baru ini mengumumkan bahwa game sepak bola Pro Evolution Soccer untuk smartphone akan diluncurkan pada bulan Oktober mendatang dengan nama “eFootBal PES 2020 Mobile”.

Mekanisme gameplay PES 2020 mobile sejatinya berbeda dengan versi PC ataupun konsol. Ada beberapa fitur yang diadopsi dari versi konsol game atau PC. Salah satunya adalah mekanisme gameplay “Finesse Dribble”. Dengan mekanisme ini, pengguna dapat bermanuver dengan teknik-teknik menggiring bola yang lebih halus dan realistis.

Selain itu Konami juga bakal menghadirkan empat klub ekslusif pada PES 2020 versi mobile, yaitu FC Barcelona, Manchester United, FC Bayern Munchen, dan Juventus. Game dengan teknologi “Unreal Engine 4” ini bakal tersedia di Android Google Play Store dan iOS App Store.

Dua bulan setelah peluncurannya tepatnya pada bulan Desember, Konami menjanjikan satu mode baru di PES 2020 Mobile, yaitu Matchday. Pada mode ini pemain bisa memperebutkan hadiah dengan bertanding dengan pemain PES 2020 mobile lainnya secara online.

Sebagai informasi pengguna yang telah memainkan game PES 2019 mobile bisa memindahkan data-datanya ke PES 2020 mobile.

 

Informasi telah dirilis pada tanggal 31 Agustus 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here