VMware Cloud Hadirkan Fleksibilitas Layanan

0
5
VMware Cloud Hadirkan Fleksibilitas Layanan

Seperti yang kita ketahui bahwa VMware adalah sebuah software virtualisasi yang bisa digunakan untuk membuat virtual machine. Dimana VMware ini memungkinkan kita untuk membuat virtualisasi server, komputer, sistem operasi, stroge device, aplikasi, network, dan sebagainya.

Sebagai perusahaan terpercaya di kancah perangkat lunak Cloud System dan Service Management, saat ini VMware menduduki peringkat pertama dalam IDC Cloud System Management Software Report selama tujuh tahun berturut-turut.

Melonjaknya kebutuhan mendadak untuk bekerja dari jarak jauh lambat laun akan meningkatkan komplikasi pada lingkungan IT dab beragam kebutuhan baru muncul. Oleh sebab itu dibutuhkan sebuah Fondasi digital dengan cloud sebagai inti, agar inovasi-inovasi bisa tumbuh pesat dan perusahaan akan optimal dalam memanfaatkan semua peluang yang ada.

VMware mengumumkan sejumlah peningkatan pada Portofolio VMware Cloud miliknya yang meliputi penambahan kapabilitas baru pada VMware Cloud on AWS, Azure VMware Solution generasi mutakhir, VMware Cloud on Dell EMC serta ketersediaan Google Cloud VMware Engine secara luas. Peningkatan-peningkatan ini diharapkan dapat menghadirkan Fleksibilitas dan pilihan-pilihan baru bagi perusahaan dalam meningkatkan inovasi maupun untuk berkembang secara gesit.

Peningkatan yang diterapkan pada Portopolio VMware Cloud antara lain: VMware Cloud on AWS hadirkan inovasi baru, dengan Cloud yang lebih ekonomis:Layanan ini merupakan Pengelolaan Cloud baru Multi penyewa yang diharapkan Dapat meningkatkan akses dan memangkas biaya pengelolaan secara keseluruhan saat memigrasikan Dan memodernisasi Aplikasi-aplikasi enterprise berbasis VMware Ke VMware Cloud on AWS .Pangkas Problematika Operasi dengan Google Cloud VMware Engine: Solusi yang dihadirkan saat ini hanya terdapat di Tiongkok dan Hong Kong yang juga mampu mendukung perkembangan Workload berbasis VMware ke Alibaba Cloud tanpa memerlukan penyusunan kembali arsitektur lingkungan, sera dapat memepermudahkan pengelolaan Workflow di Lingkingan VMware yang sudah di kenali tanpa disrupsi. Hantarkan Aplikasi Secaracepat dan gesit dengan Alibaba Cloud VMware Solution: Layanan ini juga menghadirkan pengalaman cloud yang konsisten di AWS, Azure, Google Cloud maupun VMware Cloud on AWS sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelanggan.Kelima,Ketersediaan VMware vRealize Automation Cloud Service: telah tersedia di Singapura dan dapat diakses hingga di seluruh regional. Layanan ini mendukung akselerasi pada proses delivery aplikasi-aplikasi baru dan pengelolaan lifecycle layanan pada segala macam cloud sesuai kebutuhan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here